posted by admin on May 14, 2020

 Sistematika Laporan Audit Internal :

  1. Latar belakang
  2. Tujuan audit
  3. Lingkup audit
  4. Objek audit
  5. Standar/kriteria yang digunakan
  6. Auditor
  7. Proses audit
  8. Hasil dan analisis hasil audit
  9. Rekomendasi dan batas waktu penyelesaian yang disepakati bersama dengan auditee

Contoh Form Ringkasan Temuan Audit dan Rencana Tindak Lanjut

form temuan audit

Tindak Lanjut

  • Unit yang diaudit wajib melakukan tindak lanjut terhadap temuan audit dalam bentuk upaya-upaya perbaikan
  • Setelah memperoleh laporan hasil audit, auditee harus mempelajari laporan audit, sebagai dasar menyusun rencana perbaikan
  • Rencana perbaikan disusun dengan batas waktu yang jelas
  • Pada saat pelaksanaan kegiatan perbaikan, auditor dapat melakukan monitoring
  • Auditor internal wajib menyampaikan hasil-hasil audit pada saat pertemuan tinjauan manajemen
  • Hasil perbaikan wajib dilaporkan kepada Kepala Puskesmas/FKTP dan disampaikan tembusan kepada auditor internal

Untuk daftar artikel bisa klik disini !

Untuk download contoh dokumen akreditasi bisa klik disini !

Tulis Komentar