Sebagai perusahaan yang selalu ingin memberikan value kepada para kliennya, Syncore memiliki budaya kerja yang selama ini selalu dijalankan oleh setiap karyawannya. Adapun budaya kerja Syncore adalah sebagai berikut :
- Mengutamakan yang terbaik untuk klien (Client First)
SYNCORE selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi klien, yaitu dengan memberikan solusi paling tepat, dalam biaya terjangkau dan waktu terpendek.
- Mengutamakan yang terbaik untuk staff (People First)
SYNCORE percaya bahwa asset terbesar SYNCORE adalah manusia. Untuk itu pengelolaan manusia baik dalam hal rekrutment, training, evaluasi kinerja maupun coaching akan dilakukan untuk mendapatkan SDM terbaik dan mengembangkan SDM yang ada menjadi semakin kompeten
- Mengutamakan aspek keseimbangan dinamis
Harus selalu ada keseimbangan baik dalam kehidupan pribadi dan karir, maupun dalam perancangan dan pengembangan solusi klien. Selain jadwal yang padat untuk bekerja, SYNCORE mempunyai program rutin untuk makan malam bersama, outing, peduli anak yatim dan kegiatan diluar kantor lainnya. Hal tersebut semata untuk menjaga keseimbangan antara kehidupan kantor dan kehidupan pribadi. Solusi yang kami berikan keklien pun harus memenuhi asas keseimbangan, artinya mengikuti trend terbaru atau praktik terbaik, tetapi tetap memperhatikan keadaan di klien, mengutamakan pendekatan terkomputerisasi, tetapi tidak meninggalkan sepenuhnya proses manual.
- Menjalankan perbaikan terus menerus (Continous Improvement)
Kami percaya bahwa solusi yang kami kembangkan perlu terus diperbaiki dan ditingkatkan karena permasalahan yang ada di klien juga terus berkembang.
- Memberikan solusi tuntas dan permanen
Kami percaya pada solusi yang tuntas dan permanen, dan itu hanya bisa dihasilkan jika :
- Ada pemahaman mendalam atas permasalahan yang terjadi
- Solusi yang terintegrasi namun bisa dikerjakan bertahap
- Ada upaya perbaikan terus menerus
Tulis Komentar