Posts Tagged with Kerja

posted by konsultanbumdes on December 6, 2023
Pendamping lokal desa adalah tenaga ahli profesional yang ditunjuk, dipilih dan diberikan amanah untuk melakukan beberapa fungsi yang diamanatkan dalam payung hukum bernama Peraturan Menteri Desa PDTT nomor 19 tahun 2020.Tupoksi pendamping lokal desa 2022 merujuk pada peraturan di atas antara lain: Melakukan pendampingan dimulai sejak dari penyusunan, realisasi hingga pelaporan segala hal yang berkaitan dengan kegiatan pendataan, perencanaan, penyusunan hingga pembangunan desa. Di dalam program-program ini termaktub seperti Musrenbang, Musyawarah desa baik yang secara umum membahas mengenai pembangunan desa maupun mengenai pendirian BUMDes sesuai dengan Peraturan Pemerintah No 11 Tahun 2021 mengenai BUMDes. Melakukan pelaporan secara terstruktur dan sistematis . . . Read more
posted by konsultanbumdes on December 8, 2023
 Apa itu Pantarlih?Apa itu pantarlih dan hubungannya dengan pembentukan desa mandiri. Pantarlih adalah panitia pemutakhiran data untuk persiapan pemilihan umum tahun 2024 (pemilu 2024).Pantarlih berkoordinasi dan bekerja langsung dibawah pengawasan komisi pemilihan umum dan atau panitia pemilihan kelurahan/desa.Tugas dan tanggung jawab pantarlih amatlah penting dalam menciptakan demokrasi di desa agar lebih mandiri. Dengan pemutakhiran data yang valid, transparan dan kredibel. Maka pantarlih menciptakan iklim pemilu yang adil dan fair di tingkat kelurahan maupun desa. Jika pemilu yang tercipta nantinya bersifat adil dan fair, maka akan terbentuk struktur anggota legislatif dan anggota eksekutif yang mewakili desa serta berorientasi meningkatkan kesejahteraan masyarakat . . . Read more
posted by Syncore on December 5, 2023
Setelah membahas mengenai kelembagaan SMKN pada artikel sebelumnya , artikel kali ini akan membahas mengenai prosedur kerja dalam dokumen Tata Kelola.B.Prosedur KerjaProsedur kerja dalam tata kelola SMK menggambarkan pola hubungan dan mekanisme kerja antar posisi jabatan dan fungsi dalam organisasi. Prosedur kerja yang dilaksanakan di SMKN 1 Sambilegi berpedoman pada prosedur kerja serta tata kelola data dalam bentuk Standar Operasional Prosedur (SOP). SOP yang diberlakukan di SMKN 1 Sambilegi merupakan tata kelola yang mensinergikan seluruh bagian, tidak serta merta merumuskan SOP untuk setiap bagian/sub bagian dalam keorganisasian.Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam Sistem Manajemen Mutu (SMM) di SMKN 1 Sambilegi dapat . . . Read more
posted by danik on September 2, 2016
Ketika suatu institusi pemerintah atau unit kerja atau SKPD memiliki fungsi tugas memberi pelayanan umum bagi masyarakat, maka bisa diberikan fleksibilitas dalam pengelolaan keuangan (berdasar pada UU no. 21 tahun 2004 pasal 68-69). Untuk perangkat pusat maka disebut BLU, sedangkan untuk perangkat daerah adalah BLUD untuk pusat peraturannya lebih ke kementrian keuangan, apabila BLUD izin hanya ke bupati. Ketika menadi BLUD ada 3 hal yang harus ditingkatkan: pelayanan publik, keuangan, dan manfaat.     Dapatkan Jadwal Pelatihan DisiniDownload Materi BLU/BLUD  Bagaimana cara mengudang PT. Syncore Indonesia untuk pelatihan? Anda dapat menghubungi: Rahmadani LutfiawatiEmail : fia@syncoreconsulting.comTelepon: 082 274 900 800Telepon : . . . Read more
posted by kukuh_budiman on August 10, 2015
PT Syncore Indonesia adalah perusahaan yang beergerak secara terintegrasi dibidang konsultasi, pengembang system, penyedia training dan media.Saat ini kami sedang membutuhkan Marketing Executive dan PHP Software Engineer (Software Developer). Jika anda memiliki pengalaman seperti kriteria berikut, segera bergabung bersama kami .. SuperTeam SYNCORE ..1. Marketing Executive : http://jobs.jobstreet.com/id/jobs/1700262?fr=212. PHP Software Engineer (Software Developer) : http://jobs.jobstreet.com/id/jobs/1700265?fr=21 . . . Read more
posted by kukuh_budiman on July 10, 2015
Sebagai perusahaan yang selalu ingin memberikan value kepada para kliennya, Syncore memiliki budaya kerja yang selama ini selalu dijalankan oleh setiap karyawannya. Adapun budaya kerja Syncore adalah sebagai berikut : Mengutamakan yang terbaik untuk klien (Client First)SYNCORE selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi klien, yaitu dengan memberikan solusi paling tepat, dalam biaya terjangkau dan waktu terpendek. Mengutamakan yang terbaik untuk staff (People First)SYNCORE percaya bahwa asset terbesar SYNCORE adalah manusia. Untuk itu pengelolaan manusia baik dalam hal rekrutment, training, evaluasi kinerja maupun coaching akan dilakukan untuk mendapatkan SDM terbaik dan mengembangkan SDM yang ada menjadi semakin kompeten Mengutamakan aspek keseimbangan dinamisHarus selalu ada keseimbangan baik . . . Read more