posted by admin on January 21, 2012

PT. SYNCORE Indonesia adalah lembaga yang didukung oleh para profesional untuk membantu perusahaan atau organisasi meningkatkan kinerjadan menciptakan terobosan lewat penguatan sistem, konsultasi dan training, utamanya untuk perusahaan kecil dan menengah (small & medium enterprises)

 

SILAHKAN BACA dan DOWNLOAD COMPANY PROFILE KAMI DI 2014 . KLIK DISINI.

 

APA YANG MEMBUAT KAMI BERBEDA

A. Kami Menyediakan Layana Terintegrasi !

Secara terintegrasi Syncore memberikan layanan berupa solusi yang dirangkai untuk menyelesaikan tiga masalah dalam bisnis, masing-masing adalah;

 

1. SOP dan Business Plan

System Operation Prosedure (SOP)SOP sangat dibutuhkan oleh suatu organisasi untuk mencapai tujuan organisasi secara efektif dan efisien. Sedangkan, Business Plan merupakan pedoman untuk mempertajam rencana-rencana yang diharapkan dan berjalan tetap pada jalur yang direncanakan

 

2. Software

Dalam mengetahui perkembangan usaha pentingnya sebuah sistem dijalankan dengan baik. Untuk itu, perusahaan membutuhkan software dalam mendukung sistem tersebut.

 

3. Training

Kebutuhan perusahaan untuk berkembang sealu harus sejalan dengan perkembangan Sumber Daya Manusia yang dimiliki. Ketika perusahaan mengalami perkembangan maka SDM harus ditingkatkan, salah satunya dengan pelatihan.

 

B. Kami bekerja sesuai Metodologi !

SYNCORE GLOBAL METHODOLOGY (SGM), digunakan untuk menentukan pendekatan dan prosedur yang harus dilakukan dalam menata system keuangan dan manajemen setiap perusahaan, yaitu;

 

C. Kami bekerja berbasis Team !

Untuk menghasilkan sebuah layanan yang berkualitas kami didukung oleh staff dan personel yang kompeten, berkomitmen, tahan banting dan pekerja keras. Kami juga menjalin kemitraan strategis dengan expert panel (staff ahli),  lembaga konsultasi HRD, konsultan marketing & branding,  softwarehouse,  universitas-universitas terkemuka di Yogyakarta, dan konsultan-konsultan dari Jakarta.

 

D. Kami menjunjung tinggi Value !

Syncore tidak hanya selesai pada penyampaian produk melainkan juga menghantarkan nilai melalui consulting, technology,  dan training yang dapat dijabarkan dengan;

  1. Meningkatkan kualitas informasi laporan keuangan untuk pengambilan keputusan
  2. Meningkatkan kendalan sistem pengendalian internal
  3. Memastikan keberlangsungan perusahaan (sustainability) lewat tata kelola yang baik
  4. Meningkatkan kecepatan dan keandalan pelaporan lewat integrasi system
  5. Meningkatkan kompetensi staff lewat pelatihan dan pendampingan
  6. Meningkatkan profitabilitas perusahaan lewat efisiensi
  7. Meningkatkan kinerja perusahaan lewat evaluasi dan manajemen kinerja

 

E. Kami ingi Berkembang Bersama Klien !

Syncore mengusahakan perusahaan untuk siap tumbuh dari Perusahaan yang masuk kuadran Start Up ketika perusahaan belum memiliki system dan prosedur yang baku, karyawan masih belum berpengalaman, sarana dan prasarana belum semua tersedia. Melangkah pada Re-Alignment dimana biasanya perusahaan yang pernah mengalami sukses namun tengah berada dalam titik jenuh dan mulai muncul trending menurun. Selanjutnya adalah Success Suceeding dimana perusahaan fokus pada Maintenance/Breakthrough. Maintenance praktek/divisi yang sudah berjalan baik, dan duduk bersama mencari terobosan bisnis berikutnya. Kemudian beralih pada Turn Arround yaitu perusahan dalam tahap merancang semua SOP, alat kerja, sistem secara lengkap dan menerapkannya  secara sekaligus, serta lebih menekankan pada Quick Response/Rapid Development.

Beberapa Pelatihan yang kami lakukan

  1. Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan BLUD RSUD Polewali 18-20 November 2013
  2. Pelatihan Penerapan Audit Berbasis Resiko sesuai SPIP untuk Perguruan Tinggi Negeri PIP Semarang 11-12 November 2013
  3. Pelatihan Penyusunan SOP dan SPI Perguruan Tinggi Negeri BLU Univ Tadulako 28-30 Oktober 2013
  4. Pelatihan Penyusunan RBA RSUD BLUD Kajen Pekalongan

 

01. Pelatihan Pengelolaan Keuangan BLU - Staff Keuangan UNSOED Purwokerto

02. Pelatihan Pengelolaan Keuangan BLU - Staff Keuangan UNSOED Purwokerto

03. Pelatihan Pengelolaan Keuangan BLU - Staff Keuangan UNSOED Purwokerto

04. Pelatihan SOP Keuangan BLU - PIP Semarang

05. Pelatihan SOP Keuangan BLU - PIP Semarang

06. Pelatihan SOP Keuangan BLU - PIP Makasar

 07. Pelatihan SOP Keuangan BLU - PIP Makasar

08. Pelatihan SOP Keuangan BLU - PIP Makasar

09. Finalisasi Penyusunan SOP Keuangan BLU - PIP Semarang

10. Finalisasi SOP Keuangan - PIP Semarang

11. Pelatihan SOP Keuangan RSUD BLUD - RSUD KRATON Pekalongan

12. Pelatihan Audit Internal untuk Perguruan Tinggi

12. Review Akhir Penyusunan SOP Keuangan PIP Makasar

13. Review Akhir Penyusunan SOP Keuangan PIP Makasar

14. Pembahasan SOP Keuangan dengan Bagian Akuntansi Departemen Perhubungan