Posts Tagged with P

posted by denny on January 16, 2016
Views : 24
Pelatihan Pertama di 2016. Pengelolaan Keuangan Puskesmas BLUD dari Puskesmas Banyumas Purwokerto. Semoga jadi awal yg baik di tahun yg cerah 2016 . Siap untuk ‪#‎TerusBergerak‬  . . . Read more
posted by denny on January 7, 2016
Views : 24
1. Pelatihan Pengelolaan Pendapatan & Remunerasi - BAPELKES Yogyakarta2. Seminar UU Desa & Workshop Desa @University Club UGM 3. Pelatihan Pengelolaan Keuangan Puskesmas BLUD - Dinkes Kab. Indragiri Hilir4. Pelatihan Penyusunan RBA Puskesmas BLUD - Dinkes Kab. Rokan Hulu5. Pelatihan Pengelolaan BLUD - Bapelkes Yogyakarta6. Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan SAK - RSUP Kep. Riau7. Pelatihan Penyusunan RBA RSUD BLUD - RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang8. Pelatihan Penyusunan RBA RSUD BLUD - RSUD dr. Abdul Rivai9. Pelatihan Pengelolaan Keuangan Puskesmas BLUD - Dinkes Kota Banjarmasin10. Pelatihan Pengenalan Komputer Untuk Pengelolaan Administrasi Keuangan Bersama Bank Indonesia - Gudang Gula Semut, KSU Jatirogo, Kulonprogo11. Pelatihan Penyusunan . . . Read more
posted by kukuh_budiman on October 2, 2015
Views : 24
Hari terakhir Job Fair & Expo hasil karya disibilitas dan perluasan kerja di Auditorium UNY ini berlangsung sangat meriah.Ratusan pemuda & pemudi yang ingin membuktikan profesionalitasnya didunia kerja mengunjungi stand-stand perusahaan / lembaga yang tengah membuka kesempatan bagi mereka. Tidak terkecuali PT Syncore Indonesia.Sebagai lembaga yang bertujuan membantu perusahaan atau organisasi dalam meningkatkan kinerjanya, serta selalu menciptakan terobosan lewat penguatan sistem, konsultasi dan training, kami selalu dibantu oleh para Profesional. Karenanya, kami membuka kesempatan untuk para profesional muda bergabung bersama Syncore.Meski hanya membuka lowongan untuk bidang Konsultan dan Programer, ada puluhan peserta yang telah menyerahkan CV'nya.Berikut foto-foto suasana saat Syncore . . . Read more
posted by kukuh_budiman on September 28, 2015
Views : 24
Sebagai lembaga yang bergerak untuk membantu perusahaan atau organisasi, utamanya untuk perusahaan kecil dan menengah (small & medium enterprises), PT Syncore Indonesia menyadari bahwa Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) adalah sektor penting dan terbukti mampu membuktikan eksistensinya dalam perekonomian di Indonesia.Sejarah membuktikan, ketika badai krisis moneter melanda Indonesia, banyak investor dan pengusaha besar yang mengalihkan modalnya ke negara-negara lain, sehingga perekonomian Indonesia dikala itu semakin terpuruk. Namun UMKM mampu bertahan dan menopang roda perekonomian bangsa Indonesia.Lebih jauh kami juga memandang, dengan sentuhan / arahan yang tepat sektor ini sebenarnya sangat menjanjikan bagi berkembangnya perekonomian nasional dan kesejahteraan rakyat. Karenanya, . . . Read more
posted by kukuh_budiman on September 3, 2015
Views : 24
Awal September 2015 ini kami telah melakukan Ekspose Sistem Informasi Laboratorium (SIL) di Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Yogyakarta. SIL merupakan salah satu software yang dikembangkan oleh divisi System PT.Syncore Indonesia.Beginilah suasana Ekspose Sistem Informasi Laboratorium (SIL) :Dalam ekspose kali ini kami mendapat banyak masukan yang sangat berguna untuk meningkatkan kualitas software ini. Rencananya, SIL ini akan kami sempurnakan agar dapat menjadi sebuah sistem yang handal dan dapat diandalkan.Jika Anda penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang software-software yang kami kembangkan, hubungi kami di :PT SYNCORE INDONESIAJLN SOLO KM 9 YOGYAKARTA 55282Telp 0274-488599CONSULTING : 085608 900 800 | admin@syncore.co.id | . . . Read more
posted by kukuh_budiman on August 27, 2015
Views : 24
Terimakasih kepada RSUD Landak dan RSUD Sanggau yang telah mempercayakan elatihan SPI, Teknik Pelaporan Audit Internalnya kepada kami. Sebagai perusahaan yang bergerak secara terintegrasi dalam bidang konsultasi, system, training dan media untuk membantu perusahan dan organisasi naik kelas, kami merasa bangga dapat memberikan pelatihan ini.Selain itu, antusias para peserta selama pelatihan juga telah menambah wawasan kami terhadap kendala-kendala yang nyata / ada di lapangan. Seperti inilah suasana pelatihan yang diselenggarakan dari tanggal 24-25 Agustus 2015 :Jika Anda Tertarik untuk melakukan training SPI seperti ini, hubungi kami di :\PT SYNCORE INDONESIAJLN SOLO KM 9 YOGYAKARTA 55282Telp 0274-488599CONSULTING : 085608 900 800 | admin@syncore.co.id | PIN BB . . . Read more
posted by kukuh_budiman on August 5, 2015
Views : 24
Di era global saat ini UMKM dituntut untuk melakukan perubahan guna meningkatkan daya saing. Salah satunya dengan cara selalu mengechek kesehatan bisnis atau Bisnis Chek Up (BCU), membuat rencana bisnis atau rencana kegiatan usaha (RKU), dan penyusunan laporan keuangan (LKU) yang menjadi dasar evaluasi dan dasar perencanaan serta pengambilan keputusan.# Business Chek-Up (BCU)BCU adalah kegiatan menilai kesehatan usaha secara menyeluruh.Tujuan BCU untuk mengetahui kesehatan bisnis secara keseluruhan, baik dari sisi manajemen bisnis ataupun keuangan perusahaan. BCU akan menghasilkan masukan-masukan yang tepat (sesuai dengan kebutuhan perusahaan).# Rencana Bisnis atau Rencana Kegiatan Usaha (RKU).RKU adalah suatu sistem untuk naik kelas dan . . . Read more
posted by kukuh_budiman on July 11, 2015
Views : 24
 Standar Akuntansi Keuangan untuk Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik (SAK ETAP) digunakan entitas tanpa akuntabilitas publik. Dengan kata lain, sebagaimana ditetapkan oleh Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI), SAK ETAP ini merupakan jenis laporan keuangan yang diperuntukkan bagi perusahaan kecil dan menengah.Dibandingkan dengan lainnya, standar ETAP ini cukup sederhana. Jika dipelajari dengan cara yang tepat maka ETAP tidak akan menyulitkan, dan semua unit usaha dapat menyusun laporan keuangan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan IAI.Namun pertanyaannya adalah, kenapa penyusunan SAK ETAP ini harus dilakukan? Bukankan perusahaan kecil dan menengah selama ini tetap bisa berjalan meski belum menggunakan SAK ETAP?Jawabannya karena pada dasarnya, semua . . . Read more
posted by kukuh_budiman on July 9, 2015
Views : 24
9 Juli 2010, tepat pada hari ini 5 tahun yang lalu PT SYNCORE INDONESIA berdiri. Saat itu para pendiri SYNCORE termotivasi untuk membantu para pengusaha kecil dan menengah (UKM ataupun UMKM) yang sering kesulitan mengelola keuangannya.Saat itu, jasa konsultan keuangan selalu identik dengan pekerjaan mahal dan tidak terjangkau para pelaku UKM / UMKM. Padahal, umumnya para pelaku UMKM adalah orang-orang yang kurang paham dengan masalah akuntansi dan sangat membutuhkan jasa kunsultan.Disisi lain, para mendiri SYNCORE memandang bahwa UMKM merupakan satu-satunya jenis usaha yang terbukti paling tahan terhadap hantaman krisis. Kenyataan tersebut menunjukkan bahwa sebenarnya, UMKM sangat berpotensi untuk menjadi salah . . . Read more
posted by kukuh_budiman on July 6, 2015
Views : 24
Sebagaimana lambang Syncore yang memiliki sisi dinamis, kami sadar di dunia perubahan selalu terjadi. Namun tetap ada hal-hal penting yang terus kami jaga sebagai bentuk dan nafas perusahaan, yaitu nilai – nilai perusahaan. Seperti :1.Menjunjung Tinggi Kejujuran, Kepercayaan dan Bersikap TerbukaOpen & Trustworthy Kami percaya bahwa kejujuran adalah induk dari segala sifat baik. Untuk itu kami selalu menjunjung tinggi kejujuran dalam setiap aktivitas yang kami lakukan. Kejujuran kami artikan adalah mengatakan hal yang sebenarnya kepada klien. Kita semua sadar bahwa dalam jalannya kerjasama selalu ada masalah, dan kami percaya solusi terbaik adalah dengan saling bersikap jujur.2.Selalu Menyelesaikan Tugas yang . . . Read more