posted by admin on February 3, 2012

SYNCORE TIMELINE  adalah aplikasi untuk mempermudah tim berkomunikasi dan bekerjasama. Semudah anda pasang status di Facebook. Seperti layaknya sosial media, maka di TIMELINE anda bisa bercerita tentang apa yang anda kerjakan, apa masalah anda, meng-upload file, foto, link serta berdiskusi.

Bagaimana membuat PLANNING?

Planning merupakan pekerjaan bagi project manager. Anda bisa menggunakan fungsi AGENDA untuk mencatat rencana meeting, rencana koordinasi dan pekerjaan lapangan. Undang teman anda, dan anda bisa klik kotak dibawahnya untuk mengirimkan undangan tersebut dengan email atau masuk ke TASK Management.

Bagaimana melihat TASK?

Anda bisa melihat seluruh TASK di TASK MANAGEMENT. Untuk mempermudah mencari TASK yang dimaksud anda bisa menyaring dengan nama perusahaan ini adalah nama Team, pastikan anda masuk team mana.

User entry - ini adalah saringan task management berdasarkan pembuat task

Assigned To - ini adalah saringan task management berdasarkan siapa yang ditugaskan. Kalau anda

Ingin dapat pintasan untuk melihat seluruh task yang ditugaskan ke anda, anda bisa masukkan nama anda disitu dan wuzz otomatis semua tugas untuk anda muncul .

Task memo anda bisa melihat status pekerjaan. Hal ini sangat bermanfaat misalkan anda pingin lihat tugas anda yang masih progress. Maka ketik nama anda di Assigned to dan Ketik Progress di Task/Memo.

Tanggal Deadline - menyaring tugas berdasarkan tanggal deadline.

Tanggal entry - menyaring tugas berdasarkan tanggal entry.

Timeline dapat digunakan untuk pengumuman agenda meeting, training ataupun acara non formal seperti acara makan bersama, syukuran atau lainnya anda bisa baca di NEWS. Anda ingin berbagi kabar gembira, misalkan anak anda telah lahir, anda juga bisa klik tanda (+) untuk Add News ! Semua orang dikantor bisa langsung baca!